Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Cara Melihat Preview Iklan Google Adsense


Adsense Preview tools
Google sudah menyediakan tool yang cukup bagus yaitu Google Adsense Preview Tool , Bila teman-teman ingin melihat iklan Adsense seperti apa yang akan tampil di website teman-teman . Dengan tool ini akan bisa melihat iklan-iklan apa saja  yang bakal ditampilkan sesuai dengan content website teman-teman , tools ini juga bisa mengetahui iklan apa saja yang tampil pada setiap negara-negara yang yang di pilih (geo targeted). teman-teman bisa mensimulasikannya dengan GA Preview Tool ini.
Google Adsense Preview Tool hanya bekerja pada browser Internet Explorer saja . Melihat kekurangan ini , banyak professional blogger yang telah menciptakan tools dengan fungsi sama tapi bisa dipakai baik di Internet Explorer , Mozilla FireFox , Opera maupun Safari .
Tools Google Adsense Preview Tool ini akan menampilkan iklan teks , Ad links , image ads , dan juga iklan berbasis video. teman-teman bisa mengakses dan memanfaatkannya secara online, tanpa menginstall script atau software di komputer tercinta . Tinggal masukkan URL atau keywords yang ingin ditest dan memilih target negaranya, cukup simpel dan powerful.
Di Bawah ini ada beberapa Adsense Preview Tools yang bisa digunakan :
  1. http://googleadspreview.blogspot.com
  2. http://www.labnol.org/google-adsense-sandbox/
  3. http://www.webtoolhub.com/tn561376-google-adsense-preview.aspx
  4. http://www.wmtips.com/tools/adsense-preview/
  5. http://www.iwebtool.com/adsense_preview
Bisa Juga pake plugin firefox , download dan instal plugin firefox yang dibuat oleh yellowpipe.

0 Comment: