Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Investasi di Dunia Maya

Semua orang pasti menginginkan hidup bahagia dan sejahtera sepanjang hayat. Namun tak semua orang mengalami jalan mulus untuk mencapai kebahagiaan itu. Apa yang didapatkan seringkali tidak sesuai dengan apa yang diharapan.
Apakah anda bahagia? Kapan terakhir kali anda merasa bahagia? Kondisi apa yang membuat anda bahagia? Bagaimana kondisi keuangan anda? Apakah kondisi keuangan anda saat ini membuat anda bahagia?
Dalam Alqur’an ada ayat yang menganjurkan kita untuk menceritakan sebuah kebahagiaan “tahaddus bin ni’mah” sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sebuah pertanyaan, Apakah saat ini anda bahagia dan telah berbagi kebahagiaan itu (tahaddus bin ni’mah) dengan saudara-saudara kita?
Di jaman modern sekarang ini, kebutuhan hidup terus  meningkat, penghasilan kita seringkali tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup kita. Banyak sekali orang berusaha mencari nafkah  untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dengan cara instan dan tidak dihalalkan seperti korupsi,  merampok, mencuri, menipu, pesugihan, memuja Peri, memelihara Tuyul dan lain-lain, yang intinya merugikan diri sendiri dan merugikan orang lain.
Sudah menjadi sunnatullah, Apa yang diberikan kita kepada orang lain dengan tulus dan ikhlas pada hakikatnya kita memberikan sesuatu itu kepada diri kita sendiri. “Siapa yang menanam jagung saatnya nanti dia pula yang akan memetiknya.”.
Banyak cara dan usaha kita untuk memperbaiki nasib kita, dan untuk mendapat penghasilan lebih kita harus lebih kerja keras yang seringkali menghabiskan waktu kita berkumpul bersama keluarga, lebih parahnya lagi mengurangi kebahagiaan kita yang sebenarnya kebahagian itu sendiri sebagai tujuan awal kita.
Ada cara instan dan dihalalkan untuk bisa menambah penghasilan kita dalam memenuhi kebutuhan hidup di jaman modern  sekarang ini. “INVESTASI ONLINE GRATIS”.
Selamat anda termasuk beruntung mendapatkan e-mail atau salinan “INVESTASI ONLINE GRATIS” setidaknya anda mengetahui informasi tentang program tersebut. Setelah  mengetahuinya sekarang anda tinggal menentukan keputusan untuk memperbaiki nasib anda.
Berapa lama dalam sehari anda Online di depan Komputer. Berapa banyak uang yang anda habiskan untuk membeli pulsa Internet. Apakah anda pernah berfikir bahwa anda bias mendapatkan uang dengan mudah melalui Online. Apakah anda pernah berfikirApakah anda menunggu kesaksian dari kesuksesan orang lain sedangakan anda diam? Atau anda sendiri yang membuktikannya dan memberikan kesaksian dari kesuksesan anda itu kepada orang lain? Atau  anda akan terus diam dan tidak melakukan apa-apa. Dalam merubah nasib anda semua keputusan ada di tangan anda.
Semua Informasi dalam bundle ini Nyata, perhatikan ketentuan didalamnya, baca informasi dan teliti dengan seksama sampai anda mengerti dan paham sebelum anda memutuskan untuk ikut serta dalam program ini.

Langkah langkah yang diperlukan untuk mengikuti Program investasi online gratis

  • Buat account e-mail di Yahoo atau Gmail
  • Daftarkan E-mail anda DISINI
  • Setelah mendaftar Iktui petunjuk tuk lebih cepat menghasilkan investasi
  • Investasi anda dapat dicairkan ke Rekening Bank anda saat Inevstasi anda minimal mencapai Rp. 50.000,-

Good Lucky

0 Comment: