Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Temukan Rahasia Sukses Finansial

Apa itu sukses? Sukses bukan sekedar kaya tapi juga sejahtera.
Sejahtera bukan sekedar bahagia tapi juga berdaya.
Anda bisa saja berbahagia walaupun tidak kaya, tetapi saat berhadapan dengan biaya kesehatan yang tinggi, pendidikan yang mahal apakah anda akan bahagia ketika anda tidak sanggup membayarnya.
Kaya tidak selalu sejahtera, jika anda kaya tetapi tidak punya waktu untuk keluarga, tidak punya waktu untuk memanfaatkan uang yang anda peroleh, maka anda belum sejahtera.
Orang sukses adalah orang yang sejahtera, ia mempunyai kebebasan financial dan waktu dan mempunyai kebebasan untuk memilih bagaimana menggunakan waktu atau uangnya.
Apakah anda ingin sukses? Apakah menjadi sejahtera adalah rencana masa depan anda? Jika anda ingin mencapainya, maka anda harus memulai dengan mengubah pradigma anda menjadi paradigma orang sukses.
PARADIGMA UMUM
KERJA
PENGHASILAN
RENCANA MASA DEPAN
KERJA
PENGHASILAN
RENCANA MASA DEPAN
X
X
?

Sebagian besar orang berfikir bahw untuk memenuhi kebutuhan hidup atau mencapai rencana masa depan, kita harus bekerja. Kerena hanya dengan bekerja kita bisa mempunyai penghasilan. Artinya kita harus mengorbankan waktu dan tenaga untuk menghasilkan uang. Sebagai konsekuensinya jika kita tidak bekerja kita tidak dapat uang. Dan masa depan kita akan suram.
Permasalahannya, waktu dan tenaga kita terbatas dan tidak selamanya kita bisa bekerja. Kita butuh istirahat, kita mungkin saja sakit atau bahkan meninggal. Jika itu terjadi bagaimana masa depan keluarga?
Tahukah anda, orang sukses bertambah terus kekayaannya sekalipun tidak bekerja. Mereka bisa tetap berpenghasilan. Sekalipun mereka sakit. Bahkan ketika meninggal dunia sekalipun mereka tetap bisa berpenghasilan.
Tahukah anda, 90 % kekayaan didunia ini dikuasai oleh 10% orang dan 90% orang bekerja untuk memperkaya 10% orang.
Tahukah anda yang membedakan orang sukses dengan orang bisaa?
Yang membedakan adalah. Orang sukses mempunyai paradigm yang berbeda dengan orang bisaa.
Bagaimana paradigm orang sukses?
PARADIGMA ORANG SUKSES
KERJA
ASET
PENGHASILAN
RENCANA MASA DEPAN
KERJA
ASET
PENGHASILAN
RENCANA MASA DEPAN
X

PASIF

Orang sukses tidak bekerja untuk menghasilkan uang. Mereka bekerja untuk membangun asset produktif yang punya potensi untuk menghasilkan uang sendiri. Selanjutnya ketika asset produktif itu sudah berjalan dan tersistematisasi dengan baik. Maka asset tersebut akan menghasilkan uang sendiri tanpa kita perlu bekerja lagi. Dengan konsep sukses, kita bisa mendapatkan penghasilan tanpa bekerja karena system yang bekerja. Ini yang disebut dengan pasif income. Kita mendapat uang tanpa bekerja lagi.

0 Comment: